Terbukti Ampuh: Mencegah Covid-19 dengan Minyak Kayu Putih Murni.

Sudah banyak beredar baik video maupun artikel melalui sosial media mengenai minyak kayu putih sebagai alternatif pencegahan dan pengobatan COVID-19. 

Al-faqir telah membuktikan sendiri kemampuan minyak kayu putih sebagai obat covid-19. Pada saat itu al faqir terjangkit flu dan sakit tenggorokan, pada awalnya seperti flu biasa, hidung tersumbat, bersin-bersin, batuk, tenggorokan gatal. Al faqir hanya mengkonsumsi obat batuk herbal, ester-C dan madu (3-5 sendok makan/ 3-4kali sehari) namun kondisi masih belum membaik. Sekitar hari ke-3 mulai kehilangan penciuman, flu biasa pun sama indra penciuman menurun, tetapi kali ini hilang sama sekali, bahkan minyak kayu putih yang tajam aromanya pun tidak tercium, demikian pula dengan indra perasa, sama sekali tidak merasakan apa apa, tentunya makan menjadi sama sekali tidak enak. Namun tetap al-faqir paksakan untuk makan. Pada malam harinya mulai kedinginan dan keringat dingin, barulah al-faqir sadar bahwa mungkin ini virus COVID-19. Alfaqir ingat, pernah melihat video pak Agus - Jakarta dan membaca artikel mengenai pengobatan alternatif dengan minyak kayu putih, kebetulan kami selalu memiliki stok dirumah minyak kayu putih asli (murni) dari Ambon, tanpa campuran bahan kimia. Malam itu juga al-faqir, gosokkan keseluruh badan yang sudah mulai berkeringat, selain itu juga menambahkan 3 tetes kedalam teh panas, dan meneteskan di jari lalu meletakkannya di tengah lidah. Disamping minyak kayu putih al-faqir juga terus mengkonsumsi 2 sedok makan minyak habatussauda' (3x sehari). Mengingat Nabi Muhammad bersabda dalam hadist shahih hendaklah kalian mengonsumsi habbatussauda karena merupakan obat dari segala macam penyakit kecuali maut.

Alhamdulillah, kuasa Allah Subhanahuwata'ala, keesokan hari nya, berangsur membaik, indra penciuman dan perasa sudah kembali normal dan dua hari berikut nya sudah kembali pulih. Alhamdulillah.

Catatan dari pengalaman ini adalah, jangan abaikan flu, sakit tenggorokan, batuk disaat pandemi ini, segera gunakan minyak kayu putih, habatussauda dan vitamin-C pada gejala awal, sehingga mudah mengobati, jangan tunggu setelah kondisi memburuk. Insya Allah, kita akan tercegah dari Covid-19.

Mengenai minyak kayu putih itu sendiri, jika hendak diminum dengan teh, sebaiknya dalam kondisi perut isi (10-15) menit setelah makan. Juga pilihlah minyak kayu putih yang benar-benar murni, tanpa campuran alkohol, essence, atau zat kimia lainnya. Sehingga panas yang dihasilkan adalah murni panas dari daun minyak kayu putih yang tahan lama bukan hasil dari panas alkohol atau minyak tanah ataupun bahan campuran lain! Saat ini minyak kayu putih murni banyak dijual diberbagai toko herbal atau market place online.

Cara konsumsi Minyak kayu putih untuk pencegahan terinfeksi virus:

1.Ambil minyak kayu putih secukupnya, lalu dibalurkan ke badan fungsinya sebagai penghangat tubuh dan agar lebih faqirresh

2.Tuangkan MKP Secukupnya ke Jari, letakkan jari tsb. di tengah lidah, lakukan satu hari 3-4 x

3.Minum teh hangat yang telah ditetesi 1-3 tetes minyak kayu putih, lalu diminum selagi Hangat, lakukan Sehari 3-4 x sehari

Jangan lupa berdoa sebelum minum obat, karena yang menyembuhkan pada hakikatnya adalah Allah SWT.

Tetap konsumsi makanan yang hallal, toyyib (bergizi), vitamin-C, madu dan habatussauda.

Semoga bermanfaat.

Berpikiran jernih: "Manakah kelompok Islam yg lebih baik di antara ummat Islam ? NU, Muhammadiyah, Salafy, Jama'ah Tabligh, HTI, PKS atau FPI ?"

Teman saya pernah ditanya oleh seorang aktivis MMI (Majelis Mujahidin Indonesia), Ustad Abdullah namanya.

"Manakah kelompok yang lebih baik di antara umat Islam, Salafy yang berjuang dengan fokus Tholabul Ilmi, atau Jamaah Tabligh yang menyeru orang untuk sholat di Masjid, atau Hizbut Tahrir yang memperjuangkan Kekhalifahan, atau PKS yang berjuang di Parlemen, atau NU yang Islam kultural, atau Muhammadyah yang berjuang di sektor pendidikan, atau FPI yg banyak bertindak di nahy munkar, semua dlm rangka melengkapi prinsip amar ma'ruf nahy munkar kan ? Begitu tanyanya kepada kawan saya.

Kawan saya menjawab, "Mas, kalo sampeyan bertanya seperti itu pada saya, maka sama saja sampeyan menanyakan manakah yang lebih baik, apakah tangan lebih baik dari kaki, apakah mata lebih baik dari pada mulut, apakah telinga lebih baik dari pada hidung ?"

Bukankah Rasulullah SAW mengatakan bahwa umat Islam itu seperti satu tubuh. Bila satu anggota tubuh merasakan sakit maka yang lain juga ikut merasakan sakit.

Perumpamaan ini pas untuk menjawab pertanyaan sampeyan.

 

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى

“Perumpamaan orang-orang mukmin dalam berkasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam”. 

(HR. Muslim)

Seperti anggota tubuh, umat Islam ini diberi ilham oleh Allah Ta'ala untuk cenderung fokus menjalankan fungsi yang berbeda beda sehingga mereka punya medan jihad (perjuangan) yang berbeda pula.

Namun sayangnya sebagian umat Islam ini ada yang membanggakan kelompoknya masing-masing dan lupa bahwa sebenarnya mereka adalah satu tubuh.

Logikanya kalo satu tubuh, mana mungkin tangan kanan itu memukul tangan kirinya, mana mungkin kaki kiri menendang kaki kanannya.

Kalaupun ada anggota tubuh itu merugikan tubuh yang lain, yaa itu namanya kanker yang harus diamputasi dibuang dari tubuh.

Anggota tubuh itu selayaknya saling bekerja sama. Coba kalo mulut mau makan, kan tangan yang mengambil makanan. Lihat kalau antum mau ambil barang yang tinggi letaknya, kan kaki yang melompat supaya tangannya sampai.

Nah ... dalam aspek individual, diri seorang muslim (yg beriman) juga merupakan bagian dari keutuhan tubuh umat Islam, maka hilangnya seorang muslim krn dibunuh atau dihinakannya atau direndahkannya, maka umat secara keseluruhan turut merasakannya, ada kewajiban melindungi, membela dalam rangka menjaga muruah umat Islam dan agamanya.

Dalam menjaga keutuhan umat, malah sangat mungkin kita perlu menyadari kalo² ada perpecahan dlm tubuh umat Islam itu karena ada pihak² yg sengaja mem-bentur²kan kelompok satu sama yg lain. Maka jika benar² terjadi perseteruan umat Islam ... tentu mereka tertawa ngakak karena misinya berhasil.

Maka akan semakin indah dan kokoh kalo kita saling melengkapi, kalo saja Jamaah Tabligh yang mengetuk pintu orang-orang untuk sholat berjamaah di masjid, lalu di masjid ada kajian Salafy, lalu umat Islam diajak membangun kekuatan baik di bidang pendidikan bersama Muhammadiyah, bidang kultural bersama NU, bidang politik bersama koalisi kompak partai-partai Islam menghasilkan undang-undang yang islami dan pemimpin yang amanah agar umat Islam dipercaya memimpin di negeri ini menyongsong tata laksana kehidupan yang insyaaAllah akan lebih baik dan nyaman untuk bermasyarakat dan bernegara.

Umat Islam ini seperti sebuah puzzle (pasang²an) yang kalo digabungkan bagian demi bagiannya maka barulah menjadi satu gambaran yang utuh dan saling melengkapi.

Ustad Abdullah pun tersenyum lebar dan berkata : "Benar sekali Mas...."

والله أعلم بالصواب

(Akmal Burhanuddin, narasi disesuaikan)

"Muslim bersatu tak bisa dikalahkan ... maka yuk bersatulah umat Islam".

Monggo di-share semoga menjadi amal jariyah kita bersama.

 

Aamiin, aamiin yaa Robbal 'aalamiin.....

Ustadz. Aa Gym menyikapi SELAMAT NATAL. Assalamu'alaykum...

(Mohon baca secara menyeluruh untuk hindari kesalah fahaman)

"SILAHKAN YANG MAU UCAPKAN SELAMAT NATAL"

(Oleh : Ustadz. Aa Gym)

Bertahun-tahun biasanya kujawab secara offline tentang 25 Desember dan 1 Januari... Karena menghargai beberapa relasiku yang berprofesi sebagai misionaris...

Mereka tahu dakwahku tapi kami saling menghargai... Mohon maaf setulusnya, bila tulisan ini akan tidak disukai sebagian dari sahabat-sahabat muslim...tapi sudah saatnya harus dijelaskan terbuka secara ilmu ke-TAUHID-an.. 

Membaca berita seorang muslim modern menantang Ustadz Aa Gym (Official) untuk menunjukkan dalil pelarangan mengucapkan SELAMAT NATAL... Berharap tulisan ini bukan hanya menjawab tantangannya, tetapi untuk diketahui saudaraku muslimin dan muslimat yang tidak ingin syahadatnya gugur..

Kupasan berdasarkan ilmu TAUHID...

Bila kita mengucapkan...... kalimat SELAMAT ULANG TAHUN kepada seseorang, berarti kita mengakui  bahwa dia lahir di tanggal itu..

Bila kita mengucapkan......kalimat SELAMAT ATAS PELANTIKAN JABATAN, berarti kita mengakui dirinya sebagai pejabat baru...

Bila kita mengucapkan......kalimat SELAMAT ATAS KEMENANGAN PERTANDINGAN, berarti kita mengakui lawan sebagai pemenang...

Ternyata kata SELAMAT bermakna PENGAKUAN

Kalau banyak pertanyaan, bukankah mengucapkan SELAMAT NATAL hanya merupakan sebuah ucapan saja...

Wahai saudaraku,❗...Seorang muslim dinilai dari ucapannya...

Bukankah SYAHADAT juga hanya UCAPAN..? ..tapi mengapa setelah berucap SYAHADAT ...seseorang menjadi  muslim...?

Bukankah BISMILLAH juga hanya UCAPAN..?

..tapi mengapa hewan yang disembelih tanpa mengucap BISMILLAAH, dagingnya haram dimakan...?

Bukankah AQAD NIKAH juga hanya  UCAPAN..?

..tapi mengapa setelah diucapkan, suami halal menggauli istri ...

Bukankah kata CERAI juga hanya UCAPAN..?

..tapi mengapa bila suami mengucapkan kata ini terhadap istrinya baik secara bercanda maupun tidak, maka akan jatuh hukum CERAI bagi istrinya...

Saat kita mengucapkan SELAMAT NATAL dan TAHUN BARU, atau hari raya agama lain, disitulah awal kita MENGAKUI keberadan Tuhan lain yang berarti kita mengakui adanya beberapa Tuhan.

Berarti sudah tidak sesuai dengan SYAHADAT yang diucapkan dan Surat Al Ikhlas ayat 1 serta beberapa ayat lainnya.

Padahal meng-ingkari 1 AYAT QUR'AN saja...sudah dikategorikan sebagai orang kafir yang sebenar-benarnya...

"Merekalah orang-orang yang kafir sebenar-benarnya..." [ Qur'an Surat An Nisa (4) ayat 151 ]

Inilah ayat-ayat yang menegaskan TERHAPUSNYA SYAHADAT yang pernah diucapkan dikarenakan ucapan selamat hari raya umat lain...

Sesungguhnya telah KAFIR lah orang-orang yang berkata/mengakui, "Sesungguhnya ALLAH ialah Al Masih putra Maryam, padahal Al Masih sendiri berkata " Hai Bani Israil, sembahlah ALLAH Tuhan-ku dan Tuhan-mu..." [ Qur'an Surat Al Maidah (5) ayat 72 ]

"...Janganlah kamu mengatakan TUHAN itu tiga, berhentilah dari ucapan itu. Itu lebih baik bagimu. Sesungguhnya ALLAH Tuhan yang Maha Esa. Maha Suci ALLAH dari mempunyai anak..." [ Qur'an Surat An Nisa (4) ayat 171 ]

"Dan mereka berkata, "Tuhan yang maha pemurah mempunyai anak". Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat MUNKAR" [ Qur'an Surat Maryam (19) ayat 88-89 ]

Saudaraku umat Nasrani dan para pendeta, Perbedaan kita hanya pada nabi Isa, padahal bagi kami Nabi Isa adalah salah satu Rasul yang utama. Maafkan jika menyinggung hati, tapi sungguh telah terbukti dalam sejarah, bahwa tanggal 25 Desember itu hari kelahiran Janus dan Mitra, Sang Dewa Matahari. Bunda Maryam melahirkan Nabi Isa disaat pohon kurma berbuah, yang berarti disaat musim panas tetapi 25 Desember adalah musim dingin... 

Wahai para pendeta dan missionaris... Kamipun meng-imani Injil yang diturunkan kepada Nabi Isa... Bahkan Nabi kami, Muhammad memiliki paman dari istri yang seorang pendeta  nasrani bernama Waraqah... Jadi Islam sangat paham bagaimana toleransi yang benar... Wahai para penganut nasrani.

Silakan saja rayakan natal sesuai keyakinan... Karena bagi kami...  "UNTUKMULAH AGAMAMU dan UNTUKULAH AGAMAKU"

Tapi tegas kusampaikan. Jangan paksa pegawai muslim berpakaian santa.

Sebagaimana kami tidak pernah pula memaksa para misionaris menggunakan peci dan sorban disaat Iedul Fitri...

Jangan paksa undang pejabat muslim hadiri natal di gereja... Sebagaimana kami tidak pernah memaksa para pendeta hadir pada Sholat Iedul Fitri...

Saudaraku umat muslim,

Silakan saja ucapkan SELAMAT NATAL .. Silakan saja gunakan topi Santa... Tapi jangan menyesal ... bila Sholat kita batal.

mati pun bukan sebagai muslim Karena SYAHADAT KITA SUDAH GUGUR...

Saudaraku, Kajilah Qur'an......karena semua pertanyaan hidup sudah ada jawabannya didalam.

Kalau penjelasan panjang ini masih meragukan hati... Periksa saja SHOLAT SHUBUH kita, apakah sudah berjama'ah di masjid setiap hari..?

Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaykum..

Sebarkan Status Ini...! Ini Merupakan Kepedulian Kita akan aqidah Ummat Islam..! 

Membagikan = Peduli;  Tidak Membagikan =  Tidak Peduli

 

Salam #Tauhid

Bersyukurlah  anda sebagai wanita muslimah, begitu besar keutamaan dan pahala bagi seorang wanita dalam Islam, terutama seorang istri yang solehah. Dalam islam ibadah yang paling lama adalah pernikahan, karena jika dilandasi untuk mencari ridho Allah semata, maka dari semenjak bangun tidur, tidur dan bangun lagi semua bernilai Ibadah. Bahkan syathon memiliki satu tim khusus untuk menggoda pasangan suami istri agar senantiasa cekcok.

Berikut ini adalah keutamaan seorang Wanita Mukmin.

1.Do'a seorang istri yang ta'at memiliki kekuatan lebih daripada 70 wali.

2.Istri yang membuatkan minum tanpa di minta,pahalanya 3x khatam Qur'an.

3.Masakan istri yang di lakukan secara sunnah dan di makan suami beserta keluarga, pahalanya semua untuk istri. Dan do'a suami yang memakan menjadi do'a yang di ijabah.

4.Istri yang membangunkan suami untuk menunaikan sholat jama'ah di masjid pahalanya 27+1

5.Istri yang kelelahan Bangun malam karena anaknya minta susu pahala 70x haji mabrur.

6.setiap tetesan air susu untuk anaknya senilai 200x sholat khusyu dan do'anya di ijabah.

7.Malaikat langit dan burung di udara akan meminta ampunan kepada Allah selama istri dalam keridhoan suami.

8.Bila suami pulang dalam gelisah dan istri menghibur. Dapatlah 10 pahala jihad setiap hiburannya.

9.Wanita hamil sholatnya 2 rokaatnya lebih baik dari 80 rakaat wanita tidak hamil 10.Bila seorang wanita hamil akan mendapat pahala 70 tahun puasa dan 70 tahun sholat.

11.Wanita yang mencuci pakaian suami dan anak2nya akan dapat mendapat 1000 lebih kebaikan. Dan dosanya akan di ampuni,bahkan segala sesuatu yang di sinari matahari meminta ampun baginya dan Allah mengangkat derajatnya lebih dari 1000 derajat tingkat.

12. Wanita yang menyusui anaknya,maka setiap tetesan akan dapat 1 pahala. Maka apabila cukup 2 tahun malaikat akan Mengabarkan bahwa "SURGA WAJIB BAGINYA"

13.Seorang wanita kedatangan haid maka haidnya itu akan menghapus dosa2nya.

14.Apabila pada hari pertama haid membaca

"Alhamdulillahi ala kullu hallin wa astaghfirullaha min kulli zanbi" maka Allah akan jauhkan dari jahannam,shirat,dsb

15.Apabila ia selama haidnya itu ia berzikir. Maka Allah tinggikan dia dengan pahala kurang lebih 40 orang mati syahid apabila ia berzikir.

 

#btapa syg Allah kpd wanita 

#bersyukurlah kalian yang sudah menjadi istri

قراءة سورةالاخلاص 3 مرات عند دخول المنزل تنفي الفقر عن اهل المنزل وعن الجيران 

Membaca surat Al ikhlas 3x ketika masuk rumah, boleh menghilangkan kefakiran bagi penghuni rumah dan tetangganya.

قراءة اية الكرسي عند دخول المنزل  تورث الالفة بين اهل المنزل.

Membaca Ayat kursi ketika masuk rumah, boleh melahirkan rasa kasih sayang diantara penghuni rumah.

فمن اراد ان يكون في بيته الالفة والرزق فلا يترك اية الكرسي والاخلاص كلما دخل منزله.

Barang siapa yang menginginkan rumahnya penuh dengan kasih sayang dan rezeki yang melimpah, Maka jangan pernah lupa untuk membaca ayat kursi dan surat Al ikhlas setiap masuk rumah.

(Habib Umar bin Hafidz)

Subcategories